Hmmm…. Hidup gw……

Kadang suka bingung…
kadang juga pengen nanya gitu….
kayak apa yang ditanyain ma adek gw pas umurnya belon 5 tahun…
“Ma, buat apa manusia tuh hidup? kalo akhirnya mati juga?”

Nyokap gw ampe bingung ngejawabnya, apalagi pertanyaan itu datangnya dari anak yang belon 5 tahun…

tapi kadang gw juga ikut2an bertanya, buat apa ya kita tuh diciptain dan dikasih hidup yang cukup lama?

Well….pertanyaan ini sih kadang munculnya
kalo lagi BT banget
kalo lagi kecewa
n kalo lagi ngerasa ga ada yang bisa dikerjain buat orang2 lain….

tap sebenarnya, meski kita sendiri ga pernah tau kenapa kita diciptain
kenapa jalan hidup kita ya kayak gitu
ya gw sih cuma yakin aja
pasti emang ada tujuannya lah Tuhan nyiptain kita….
pasti
karena Dia punya jalan hidup terbaik buat kita

Syukuri aja….
yakini aja, hidup kita pasti ada gunanya
Jangan pernah ngerasa ga berguna buat orang lain
karena apapun yang kita lakuin, sebodoh apapun itu, pasti ada artinya buat orang lain…

even hal kecil yang kadang ga kita sadari, kayak postingan gw di biological or cognitive imperative?
well….jangan pernah menyerah sobat, akan ada yang menganggapmu berharga….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s