HaRPOT palsu…..

Huah….. setelah sekian lama menyelesaikan Harry Potter and the Deathly Hallows, baru gw tau kalo yang gw baca itu palsu….

sialnya, gw tau dari orang yang gw kirimin file yang asli nya….
emang ada 2 sih, tapi ingat kan yang ada file RAR itu ga bisa gw buka, ternyata itu yang bener….

Ga penting…
kok ada yang iseng sih malsuin…..
sekarang sedang berjuang nih nyelesaiin yang asli….
udah setengah jalan sih…..

One thought on “HaRPOT palsu…..

  1. Adooohhh…. kesian amat sie…
    Dapet yang palsu…. Ane aja sehari sebelom yang asli terbit udah dapet e-book-nya.
    ASLI pula

    Tapi ujung2-nya beli bukunya juga….

    SG $ 48 T_T Jatah makan 10 hari….

Leave a Reply

