Ketemu Massi Jojo (akhirnya….)

Sabtu kemaren akhirnya gw ketemu ama Massi Jojo, 2 sepupu gw yang kiwil2
sebenarnya udah dari hari Selasa kita mo ketemuan, tapi karena kebakaran di Jembatan Tiga, alhasil jalan macet semua, jadi kita jaraknya cuma Ancol Pluit ga bisa ketemu…

Senengnya bisa ngeliat mereka.
Pas baru dateng, cuma Massi yang mau nyium gw
trus masih pada malu2
padahal katanya sih mereka penasaran mo liat Cidang nya yang udah kuliah (cidang itu panggilan, buat kakak cewe paling tua)

trus kita jalan ke PIM
gw nginap di rumah sodara nenek gitu…
trus besoknya pulang pas sodara nenek mo ke bandara, gw naik damri…

pas pulang malah kebalik, si Jojo yang nyiumin gw, pipi kiri, kanan, ama kening….
Massi malah cuek….

Yeah…eniwei…seneng akhirnya ketemu….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s