Indonesia – Malaysia

Well… postingan ini sebenarnya bukan makanan sehari-hari saya, tapi rada2 jengah aja ngeliat pemberitaan di tipi2 soal hubungan luar negeri ama Malaysia sekarang.

Kok sekian lama bertetangga, satu rumpun pula, Malaysia kehilangan rasa hormatnya gitu ama Indonesia…
TKI dilecehin, disiksa…
nama seperti Nirmala Bonat ama Ceriyati menjadi 2 nama dari sekian banyak TKI yang ada di Malaysia…
Indonesia emang lebih miskin dibandingin ama malaysia sekarang, tapi ingat juga donk, dulu kan Indonesia juga pernah ngasih bantuan buat si negara tetangga itu…

sekarang wasit karate kita datang kesana malah ditonjok ama mereka…
emang salah apa orang Indonesia?
ato karena saking banyaknya TKi disana mereka nganggap orang Indonesia bisa dijadiin budak mereka?
yeee…. TKi kan juga karena terpkasa…
yang jelas kerjaannya halal pula, mereka ga nyuri ga ngerampok…

yang jelas sih…sikapnya Malaysia kayak gitu ga boleh dibiarin…
kita bangsa yang masih punya harga diri…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s