Kantor oh Kantor…

Hari ini berangkat dari Cikarang jam 6 pagi..
baru kali ini naik bus 121 A yang rame ampun2an…
ampe pada berdiri gitu….

huhu….
n seperti biasa begitu keluar Pondok Gede ke Cawang…
macetnya duileh….
badan aja ampe pegel kebanyakan duduk…
padahal ga berdiri gitu….

nyampe kantor jam 8.45
kirain mbok ya da telat….
eh…taunya….
masih kosong song song….
ya elah….
ni kantor kumaha yak?
jadi bingung ane….
mpe sekarang juga lom ada kerjaan….(orang masih sepi juga…)

mo magang kayak apa coba…..???!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s