Wiken Perbaikan Gizi

Well…seperti rencana sebelumnya, weekend ini saiyah ke Depok mengunjungi adek tersayang dan perbaikan gizi…
maksudnya perbaikan gizi? emang selama ini kurang gizi?
he….sebenarnya sih gini…. kan makan di kosan ama kantor mahal tuh, jadi mo nyari makan murah dan sehat aja….

Jumat malam kita nyampe depok jam 7 an, trus langsung ke Margo City nyari makan, kita makan mie ayam jamur yang harganya lebih murah daripada mie ayam biasa di kantor….

Sabtu, baru keluar siang…
sebenarnya pagi udah keluar sih, tapi kan nganterin adekku latihan debat di Pusgiwa UI
naik bikun, trus jalan ampe DETOS (Depok Town Square), langsung nyari makan siang
makan nasi capcay…wuih enaknya, karena sebenarnya dah lama aja ga makan makanan kayak gitu….

trus kita ke 21, cek film, ga ada yang bagus kita liat2 DVD ama MP3. beli DVD kumpulan film Rush Hour ama Bourne.
trus beli batere HP
nyari2 baju buat adekku…
dasar cerewet, ga dapet banyak….

trus kita creambath 10 rebu, ya sesuai harga, hasilnya ga terlalu muasin lah…
abis itu kita makan malam, makan chicken gordon bleu…
ga terlalu enak, tapi lumayanlah, da lama ga makan ayam….

then, lanjut lagi nyari baju…
eh saiyah beli baju juga….
luaran panjang gitu sih…

hari minggu akhirnya ke Gereja setelah lama kafir
trus beli makan, pulang, cuma ngendon aja di rumah….
baca, tidur siang…
sorenya, orang nyari makanan buka puasa kita ikutan…
beli es buah, jus jambu, trus beli lauk, cumi asam manis ama brokoli ayam jamur…
yah…standarlah rasanya… ndak enak2 banget….
trus jam 9 tidur, karena harus bangun pagi, mo balik ke kantor supaya ga kena macet…

hari ini bangun jam 4.30 mandi siap2, jam 5.30 baru berangkat, karena gerbang kosan masih dikunci, eh lama juga tuh orangnya bukain….
nyampe jakarta? jam 7 kurang…bebas 3 in 1
ke kosan Yola dulu, ngelanjutin tidur…
dan pagi ini nyampe lah kita jam 8.45
lumayan…..
lumayan sepi kantor maksudnya…
he…..

Advertisements

One thought on “Wiken Perbaikan Gizi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s