Pejuang DITOLAK!!!!

Judulnya udah kayak Katakan Cinta….
emangnya ditolak ama cowok neng?
hehe…bukanlah…

jadi ceritanya gini….
masih ingat kan ama cerita saiyah digantung ama Cikago alias Cikarang Golf? (kalo ga tau baca aja postingan Gantung)
karena da kelamaan dan ingat kalo prosedural pasti butuh waktu, Senen lalu saiyah langsung telpon HRDnya…
jawabannya rada ngehek gitu, kayaknya untuk saat2 ini kita kelebihan orang…
padahal mbak Shierly nya sendiri butuh banget orang sampe nyari ke kampus….
beuh….
mungkin dia males kali ngurusin anak magang ya???
Saiyah malah mo dioper ke Plaza JB….
lah kan banyak lagi urusannya tuh….karena bosen dan sebel kelamaan digantung, saiyah ngambil keputusan untuk langsung nyamperin tuh orang2…
kayak pejuang2 gitu ceritanya ;>
hari senin sore pulanglah saiyah ke cikarang setelah mendapat izin ga masuk dari supervisor….
eh…taunya ada sms, Sanny menurut HRD cikarang Golf kita ga bisa nerima anak magang….

Tara……
pejuang DITOLAK!!!!
kecewa sih…
sebel juga iya…
abis kelamaan digantung, eh jawabannya ndak juga…

yah…hikmahnya, saiyah lom ngurus surat apa2 untuk ngundurin diri
kampus ga bakalan heboh karena ngurusin saiyah mo pindah
saiyah dapat tempat magang yang nyante
orang2nya asik dan baek2 semua….
bisa konsen skripsi sehingga selese tepat waktu….
AMIN….

dan yang paling berharga tentu aja bisa pulang rumah…
ketemu keluarga2 yang saiyah cintai….
Homesick juga kelamaan ga pulang…
hihi…padahal baru juga 1 mingguan ga pulang….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s