Anugrah Terindah dalam Hidupku

Wuih…Hidup itu ngga bisa diprediksi ya…. Sebulan terakhir ini terasa seperti hidupku di atas rooler coaster…
Beberapa minggu yang lalu, saya merasa benar2 sedih dan berada di “bawah”
tapi…semuanya berubah drastis dan mengalami perpindahan ke “atas”

Bener2 Tuhan itu memberikan banyak anugrah buatku….
Dimulai dengan aku akhirnya bicara dengan mentorku dan bisa memecahkan masalah yang aku hadapi….
Bicara dengan supervisor dan bisa juga memecahkan masalah….
Aku punya saudara yang juga hebat dan nyemangatin aku dengan caranya sendiri (thanks sis….)

Dan puncaknya…. aku dianugrahi orang tua yang benar2 hebat dan luar biasa perhatian terhadap aku (hal ini sih emang udah disadari dari dulu, tapi tetep aja ngerasa seperti disadarkan kembali betapa mereka begitu berarti dan selalu ada buat aku).

Mama papa tuh bener2 mau melakukan banyak hal demi perkembangan dan kenyamanan aku…
Aku ga nyaman dengan kost-an yang lama, mereka rela ngabisin lebih banyak uang agar aku ngerasa nyaman…
Akhirnya sabtu kemaren aku pindahan ke kost-an yang baru… bener2 jauh berbeda dengan kost-an yang lama…. fasilitasnya lebih lengkap, tapi yah… konsekuensinya harga yang harus dibayar lebih mahal….
Yang bikin aku bener2 ngerasa gimana gitu… Mama ama Papa tuh bilang “Ga masalah harus keluar duit lebih, yang penting kamu nyaman dan betah.. Daripada kamu ga nyaman dan ntar malah sakit, efeknya akan lebih besar….”

Mereka juga ga menuntut aku untuk melakukan hal2 yang diluar batas kemampuan aku…
Mereka ga nuntut aku nyelesein skripsi tepat pada waktunya kalo emang aku ga bisa…
Yang penting lakukan semaksimal mungkin dan jalani semampu aku….

What a wonderful parent….
Makasih ya Ma…, Pa…

Juga, saya merasa… saya dikasih teman2 yang bisa ngertiin saya, yang mau mendengar dan mensupport saya ketika ada masalah, jadi meskipun ga punya pacar, jadi ga gitu masalah deh…. (hehe…maksudnya????!!!!!)

Yah….saya ngerasa bener2 Tuhan itu baik…. dengan semua anugrah dan rencanaNya untuk saya…..

Leave a Reply

