Saya ngabisin duit lagi deh….

Memang sih duit itu bukan segalanya…
tetapi, kemaren saya ngabisin duit lagi de..
seharian serasa jadi orang kaya aja…
Mulai dari makan di kantin dengan harga yang cukup mahal…
tapi untuk hal ini, saya punya alasan sendiri sih…
karena kondisi perut udah rada2 ga enak, daripada makan di kaki lima yang harganya murahan dikit (ato malah kadang sama mahalnya dan mungkin lebih mahal) tapi pake ditemenin si “bapak2 lalat”, ya mendingan yang rada mahal tapi lebih bersih…

gitu…
tapi sorenya, saya malah ngabisin duit di pameran mutumanikam di Museum Nasional…
Pameran perhiasan yang pesertnya datang dari hampir seluruh daerah di Indonesia…
Niatan awal sih cuma mo liat2 aja, refreshing abis butek di kantor….
ehhh.. ya seperti sudah bisa diduga, malah beli juga deh…
Beli gelang yang terbuat dari batu alam dan cincin perak….

yah… nominal duit yang dihabisin sih sebenarnya ga terlalu besar banget…
tapi… secara saya udah spend a quite big amount of money buat kost-an padahal magang cuma dapat duit makan, yah..ngabisin duit di pameran itu jadi hal yang bagi saya cukup “ngabisin duit”

yah… tapi mo gimana lagi….
udah kejadian sih…
mudah2an aja, lain kali bisa lebih bisa memprioritaskan, ato yang lebih baik..emang udah punya duit buanyaaaak buat dihabis2in… hehe… (kapan sih manusia puas dan ngerasa duitnya buanyak sehingga bisa diabis2in????!!! Dasar…..)

Leave a Reply

