Jadi Pemulung….

Hihi…. judulnya sok ngenes gitu….

padahal aslinya nyenengin….

Seperti yang sudah diceritakan di postingan sebelumnya, bapak2 yang biasa ngasih saya tugas pas udah mo pulang, sedang keluar negeri…

jadinya hari ini, saya bisa dibilang sedikit ‘kekurangan pekerjaan’ (tapi sekarang masih belon kangen sih ama mereka….sedang menikmati aja dulu…hehe =p )

 

Hubungannya dengan jadi pemulung apa donk?

jadi gini…. karena ga gitu banyak kerjaan, saya punya waktu buat jalan2 ke lantai 10 (kantor saya di lantai 20 Gedung Sapta Pesona), nemuin orang2 bagian promosi Budpar….

trus…mintain a.k.a. ‘mulungin’ bahan2 promosi Budpar, seperti DVD video promosi, buku panduan wisata dalam negeri (yang tebel banget dan di dalamnya lengkap tempat wisata di seluruh pelosok negeri plus daftar hotel dan rumah makan), juga brosur2 lainnya yang mempromosikan keindahan alam Indonesia….

 

Huhuy… bangga deh saya jadi ‘pemulung’ hari ini…

disuruh ‘mulung’ tiap hari juga mau…

asalkan yang dipulung ya barang2 promosi Budpar aja… 

hehe…. (maunya….. ;> )

Leave a Reply

