Si Merah cantik Penyelamat

Lah..kok judulnya udah kayak film2 superhero gitu ya?
Ada sih sedikit hubungannya….

Si Merah Cantik yang saya sebutin ini tak lain tak bukan adalah sebuah laptop cantik bercasing merah bermerk Dell yang officially jadi punya adek ku sejak hari sabtu kemaren.

Belinya di pameran computer di JCC, harganya ga usah disebut, tapi dengan spek yang bagus, okeh dah..belon lagi tampilannya manis banget…

Stylish banget gitu bow….dalemnya pure metalic, pokoke manis banget deh….

Yang lucu sih, yang sarjana gw tapi kok yang dapet laptop baru adek gw ya???

Tapi gapapa deh…yang jelas laptop penyelamat aku yang setia menemani selama buat thesis ga jadi dihibahkan ke dia….

Bener2 si merah penyelamat dah….. =)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s