Komentar Sesepuh

Wah, blog gw yang atu lagi dikomentarin ama sesepuhnya jurnalis Indo Pos nih…

Ini dia:

Sanny punya gaya sendiri untuk menulis catatan perjalanannya. Atraktif, seru, spontan dan ceria. Tulisannya juga asyik untuk dibaca, walaupun agak repot dikit karena diselingi bahasa Inggrisnya. Tapi, penenempatan foto-fotonya di setiap momen yang dia ceritakan juga cukup menambah kuat tulisan ini. Memang, belum bisa sepenuhnya bisa disebut sebagai catatan jurnalistik. Tapi, dengan gayanya yang khas, tulisan ini jadi lebih hidup.
Sukses selalu deh, thx.

Irwan Setyawan

Seneng juga, tapi kok dibilangin tulisan bahasa inglisnya ganggu ya? kan keren pak… (hehe…protes dia..)

Kalo tulisannya hidup, seru, spontan dan ceria, kan emang kayak orangnya pak… hehe =)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s