Masuk Koran, Masuk Website

Hihi…dasar norak…
Seneng amat namanya di publish di website
Dasar wong deso…
Wong campung (kata Jojo)

Eh tapi2, nama saya salah spellingnya tuh yang di website…
Hayo tebak, huruf apa yang salah disana
Tak kasih waktu seminggu, buat pemenang hadiah meet n greet ama Sanny trus tak kasih blackberry juga

Eits….tapi kotaknya doank (wong blackberrynya aja lom ada di tanganku)
*Norak banget yah nih orang ==> hayo ngaku, pasti pada mo ngomong gitu kan???!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s