Teror Maxgain

Ini bukan sejenis teror yang dilakuin ama para teroris, tapi dilakuin ama perusahaan gila yang seneng banget ngabisin pulsa buat nelponin dan ngejebak orang2.

Kan udah gw tulis di postingan sebelumnya, gw dipanggil interviu, ga datang karena reputasinya ga jelas. Ditelpun lagi ditanyain kenapa ga datang.

Eh, belon seminggu lewat, tadi gw ditelpun lagi. Tapi ama kembarannya doi, make nama PT Graha Finesa. Berhubung udah dengar juga dari beberapa sumber kalo ini tuh sama aja kayak Maxgain, ya gw ngeles aja udah buat janji interviu (lah bener kan tapi gwnya ga datang???!!!)

Sumpah ya, kecewa aja ama Jobsindo, kok data gw bisa disabotase begitu aja ama perusahaan ga jelas kayak gini.

Udah gitu emang keliatan kalo ga beres ni perusahaan. Telpun pertama ngomong kalo ntar ada lagi yang nelpun buat panggilan interviu, tolong bilang kalo udah ditelpun.
Nah yang tadi, nanya dulu, udah buat janji apa belon.
Emang ga ada koordinasi gitu ya?
Ato emang demen nelpunin orang2?

Au ah.. yang jelas, berapa kali pun ditelpun gw kagak bakalan datang!!!!

Leave a Reply

