Kecewa Pake Dobel

Hi, judulnya rancu.
Ini maksudnya kecewa pake baju dobel ato gimana?

Ya ngga sih.
Kecewa pake baju dobel kalo hari panas trus disuruh lari2an
Ini mah sabtu kemaren kejadiannya, dimana hampir seluruh Jakarta dan sekitarnya ujan lebat.

Trus hubungannya ama baju dobel apaan?
Ga ada.
Jadi gini, kan kemaren tuh ada acara penyerahan hadiah lomba blog itu.
Kan katanya semua pemenang bakal dikasih blackberry, HSDPA ama voucher langganan 500 ribu.

Wih taunya hadiahnya disunat besar2an.
Yang dapat blackberry cuma juara 1 (itupun ga ngeyakinin, kok kotaknya kayak udah pernah dibuka, ga da kartu garansi, headsetnya ga asli, seken apa ya???!)
Trus yang lainnya cuma cengok dikasih modem HSDPA ama kartu perdana X Plor, tapi kalo mo langganan bayar lagi sendiri, cuma dikasih gratis 3 bulan langganan.

Apaan tuh?
Ga banget…
Trus kekecewaan kedua karena ternyata yang namanya Hanamasa itu gitu2 doank
Ya cuma resto buffet seafood yang bisa makan kenyang.

Kecewa banget…
Ga credible nih panitianya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s