Akhirnya Selesai Juga

Wuih, kayak ngelakuin kerjaan yang berat aja Mbak??
Sebenarnya sih ngga juga, ini hubungannya ama game (lagi??)
Iya, kali ini nama gamenya Chocolatier 2, dimana kita main jadi pengusaha yang ngumpulin berbagai jenis resep coklat dan membuatnya.

Ceritanya di game ini, kita harus menemukan semua resep baru bisa kelar. Dan udah lamaaa banget saya tertahan ga bisa menemukan 1 resep doank yang akhirnya ketemu juga, kemaren malam…

Hehe… akhirnya selesai juga….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s