Tentang Gado-Gado

Wah, udah sekian lama ngeblog, baru kali ini ngebahas tentang nama blog ini.

Seperti yang kalian ketahui, gado2 itu emang merupakan makanan yang campur2 semuanya.
Sayur2an segar diaduk dengan bumbu kacang lezat. Enak banget. Salah satu makanan favorit juga nih. (favorit saya yang jelas)
Dan karena saya merasa pemikiran saya paling cocok dianalogikan dengan gado2, blog ini pun diberi nama Gado-Gado Pikiran Ala Sanny.

Inti utama gado2 sih, kuah kacang yang harus enak, kalo ngga, semua rasanya akan hancur berantakan.
Nah si kuah kacang ini dianalogikan dengan semua sel2 syaraf otak saya yang terus2an aktif bekerja menghasilkan pemikiran2 baru.

Ga lupa juga, sayurnya sendiri juga harus seger baru mak nyusss..
Ini juga dianalogikan dengan pemikiran saya yang cenderung seger (yah kata saya loh… hehe)
Si sayuran yang beraneka rupa ini juga mencerminkan pemikiran saya yang tidak hanya terfokus pada satu hal saja.
Semuanya nyampur jadi satu.
Mo senang, sedih, cerita sehari2, akademik, opini, ulasan buku, lagu, atau event, semuanya nyampur di sini.
Enak deh…

Nah…semoga penjelasan ini bisa menjawab pertanyaan yang mungkin timbul di pikiran pembaca atas nama blog ini…
Yang jelas sih, sebagai penyaji gado2, saya berharap bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Leave a Reply

