Akhirnya…

Lah kayaknya si pengarang ini suka dengan judul yang berembel-embel akhirnya toh?
Akhirnya apa lagi ini Mbak?

Akhirnya bisa menghitung hari melepas status pengangguran…
He… jadi dah dapat kerja nih?
Iya sih, meskipun cuma buat jangka 2 bulan aja.
Dan salary masih ga jelas, dan sepertinya si pihak perusahaan itu mau mencoba2 membayar sesuai salary buat anak magang, secara mereka masih minta surat keterangan kampus padahal gw udah ngasih fotokopi surat keterangan lulus yang terbaru (lah kan udah graduated toh? ya gitu deh, ga tau juga, kan yang namanya perusahaan mo hemat donkkkk….)

Jadi hari Senen depan bakalan udah ngantor nih…
Doain ya, semoga setelah dua bulan langsung dapat kerjaan yang emang diharapin dan ga pake nganggur lagi…
AMIN

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s