P.S. I Love You

Sebuah film yang kelihatannya romantis, dan ternyata memang lumayan.
Ceritanya sih berinti pada usaha seorang almarhum suami untuk membantu istrinya melupakan dirinya (ya secara si suami meninggal muda gitu)

Semua petunjuk2 ditulis si suami dalam beberapa surat yang semuanya berakhiran “PS I Love You”
Yang agak membingungkan, kapan ya si suami mempersiapkan semua surat, rencana liburan dan semua2nya?
Apa doi udah tau kalo emang mo meninggal?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s