Duo David… Eh, Trio denk…

Ini menyangkut salah satu event akbar di America yang kehebohannya juga nyampe di Indonesia (khususnya heboh buat saya sih)
Yap, American Idol
Minggu depan udah mencapai partai final
Sebenarnya minggu ini pun udah ketauan kandidat yang masuk finalnya
Duo David, alias David Archuleta dan David Cook yang dua2nya keren banget…
Banget sebanget2nya.
Masing2 punya aura yang beda, Archuleta dengan suara beningnya, dan Cook yang ngeROCK abeeeesss…
Yang lucu mereka ama2 kidal pula. He…

Yang lebih lucu lagi, ada 3 David sebenarnya di top 12. Yang pertama keluar adalah David Hernandez. So, siapapun yang akan jadi juara nantinya, ajang tahun ini dibuka dan ditutup oleh David.
What a David year… Haha…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s