Nyupir Lagi

Mungkin terdengar ngenes, tapi sebenarnya asik…
Soalnya, kali ini dipercaya buat jadi supir si Mama lagi.
Mulai Jumat kemaren papa pulang ke Padang, dan ga ada yang nyetir buat ngantar makanan dari dapur ke kantin.

Yah, secara udah ada SIM, dimanfaatin lah.
Secara juga lagi ga ngantor karena disuruh bed rest (bed rest kok nyetir???)
Hehe…
Eniwei, kadang ada kalanya bete juga sih ama pengguna jalan yang seenaknya.
Tapi mo gimana lagi. Yang penting WASPADALAH (haha, dah kayak bang Napi aja)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s