Italy Lolos!!!!

Wah…dasar nih Italy, kayaknya mesinnya lambat panasnya.
Pertama harus kalah dulu, trus seri, baru menakluk Prancis 2-0.
Yah, ga dipungkiri juga kelolosan Italy karena Belanda juga menaklukkan Rumania.
Kalo aja Belanda main mata dan ‘mengalahkan’ diri, pasti saat ini Italy juga menangis harus mengepak barang2nya.

Pelajaranlah… mudah2an di babak selanjutnya bisa bermain lebih baik dan menaklukkan lawan2nya.
Turut bersedih deh buat Prancis…

Advertisements

2 thoughts on “Italy Lolos!!!!

  1. Kan gw ga nulis kalo gw nonton bola, Fi.

    Gw ngikutin perkembangan Euro iyah…

    Selama ini sih belon sekalipun gw terbangun tengah malam buta buat nongkrongin bola, tapi tetep, dukung Italy donks…. Hehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s