Setannya Pensiun… CAPE!!!

Iya… betul Saudara2!
Jadi setan itu ternyata bikin cape banget.
Cape jasmani dan rohani
Cape lahir batin

Secara, semua pikiran kita tercurah buat mikirin hal2 negatif yang sebenarnya bahkan ga perlu nyantol di otak kita.
Energi positif kita tersedot untuk diubah menjadi energi yang super duper negatif.
Percaya ga percaya, kalo pikiran kita udah negatif, badan kita pun ikut memunculkan tanda2 negatif.
Kita bakal ngerasa cepet cape, ato bahkan luar biasa cape, hanya karena otak kita mikirin hal negatif.

Jadi saya mo nyatain pensiun dulu jadi setan (kok pake dulu? emang ntar mo nyambung lagi??!! hehe, ga tau juga sih itu jawabannya =p )
Saya berusaha ga mikir jelek
Saya berusaha ga ngomong jelek
Berusaha ga seneng kalo orang lain susah
Berusaha ga ngelakuin hal2 yang jahat

*Catet lo, masih berusaha, karena saya kan masih manusia biasa, jadi saya berusaha buat ngontrol apa yang bisa saya kontrol, tapi saya ga mo muluk kalo saya pasti ga ngelakuin hal2 itu…

Leave a Reply

