Mendadak Melow

Perasaan memang sudah ga jelas beberapa hari terakhir.
Ditambah lagu2 dari MP3 yang mungkin bersekongkol untuk kompak memutar lagu2 melow.
Nothing Compares to You-nya Sinnead O’Connor, lagu2 Mr.Big
(emang lagunya saya yang masukin ke sana, tapi kan ga ada playlist-nya, jadi suka2nya saja lagu apa yang dimainkan)

Trus, tiba2 pula speaker komputer temen satu ruangan memutar lagu Tangga yang saya lupa judulnya tapi juga melow dan bercerita tentang cinta yang berakhir sedih.

Duh… mendadak melow deh…
(Disclaimer: tolong jangan disamakan dengan Mendadak Dangdut)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s