Filosofi Kopi



Filosofi Kopi
memang bukan sebuah judul buku baru, melainkan kumpulan cerpen dan prosa yang susah untuk dideskripsikan dari seorang Dewi Lestari atau yang dikenal dengan nama Dee.

Beberapa judul yang kadang cukup mengagetkan dengan ke-spontan-an dan ide segar yang tidak terpikirkan orang lain untuk diangkat ke dalam cerita.
Saya pribadi sih suka yang judulnya Mencari Herman dan Rico de Coro.
Cerpen yang cerdas dan lain dari yang lain…
Cara menulis yang lumayan berbeda menurut saya.

One thought on “Filosofi Kopi

  1. gw tu yg pertama baca buku filosofi kopi (soale gw ‘ngerebut’ dari tangan yg lagi baru mulai baca, hehehe…..). jadi inget waktu di blitz. gw perbadi, eh, pribadi, gak begitu suka ama yg judulnya mencari herman. gw suka yg judulnya filosofi kopi. coz? i love kopi. apalagi yang kopi paste (eh, salah…..)

Leave a Reply

