Rambut Rasa Bayam

Benar saudara2… Saya ini korban dari produk shampoo.

Ga korban yang berdarah2 gitu sih, tapi termasuk yang berguguran. Rambut saya yang tepatnya berguguran karena tidak cocok dengan shampoo yang dipake.

Dulu saya make Pantene cukup lama, sampai inovasi baru malah membuat semua varian Pantene berbau sama. Entah kenapa setelah itu, kulit kepala saya gatal2 setiap kali habis keramas. Abis shampooan bukannya malah makin bersih, malah garuk2 ga jelas.

Karena itu, saya mengganti ke Herbal Essences untuk perawatan anti ketombe. Awalnya saya senang dengan bau shampoo ini yang emang wangi banget. Tapi… ga lama kemudian baru saya sadari rambut saya semakin banyak yang rontok. Tiap kali menyisirkan jari2 ke rambut, pasti ada aja 1 atau 2 helai rambut yang gugur.

Akhirnya saya memutuskan untuk berganti shampoo lagi. Beralih ke shampoo yang bahannya lebih alami. Pilihan jatuh ke Shampoo Bayam keluaran Mustika Ratu. Ditambah tonik herbal keluaran merk yang sama. Bau shampoo dan hair tonic ini memang lebih alami.

Ya ya ya, karena shampoo nya shampoo bayam, otomatis rambut saya sedikit banyak berbau bayam juga. Tinggal rasanya aja yang belum nih.

Mudah2an aja dengan ganti ke shampoo yang lebih alami mengurangi kerontokan rambut saya. Masa cantik2 pitak karena rontok?? hehe…tetep, narsis 😛

Advertisements

2 thoughts on “Rambut Rasa Bayam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s