Cinta Tak Bersyarat

Kata temen gw, yang namanya cinta tuh gak bersyarat. Ga pake yang namanya “gw cinta dia karena bla bla bla” ato ga pake, “dia mesti gini baru gw mau ama dia”.

Kata temen gw juga, kalo gw udah mulai mikir hal2 laen selain si cinta itu sendiri, berarti yang gw bilang cinta itu harus mulai diragukan kebenarannya.

Hmmm, ribet ya bahasanya?

Yah intinya sih gitu, yang namanya cinta yang beneran cinta, tak perlu syarat apapun. Karena yang kita pedulikan adalah si cinta itu sendiri, tanpa embel2 yang lain.

Advertisements

One thought on “Cinta Tak Bersyarat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s