18 Agustus 2009

Mencoba menulis lagi, setelah cukup lama vakum dari dunia per-blogging-an.

1 hari setelah perayaan kemerdekaan Indonesia ke-64 (hubungannya apa? ga ada deh kayaknya) ๐Ÿ˜›

Mencoba untuk aktif menekan tuts keyboard dan membentuk rangkaian kalimat yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk para pembaca.

Berlalunya waktu, membuat saya (mudah2an) semakin dewasa dalam menjalani kehidupan. Semakin dewasa dalam melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.

Berlalunya waktu juga membuat saya menyadari, hal yang paling penting di dalam kehidupan ini adalah ucapan syukur dan perasaan ikhlas dalam menjalani hidup.

Memang terkesan gampang dibaca dan mungkin agak sulit untuk dilakukan, tapi saya belajar, hal yang terpenting adalah BERDAMAI DENGAN DIRI SENDIRI.

Beberapa hal yang terjadi, membuat saya belajar untuk tidak terlalu memikirkan apa yang dipikirkan oleh orang lain. Yang penting, kita tau hal yang sebenarnya tentang diri kita, dan orang2 terdekat kita juga mengetahui siapa sebenarnya kita. ๐Ÿ™‚

*Berhubung ini adalah postingan yang lumayan gado2 setelah cukup lama vakum, jadi agak2 menyimpang dikit nih…

Long wiken kemaren, saya senanggggg… Akhirnya bisa kembali nyetir dan “turun” ke jalan. Meskipun awal2nya rada kagok dan nervous, ternyata saya berhasil parkir di plaza, berhenti di tanjakan, dan parkir di pinggir jalan…

Hihi, norak ya???

Bodo amat ah… ๐Ÿ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s