Postingan Narsis

Sebuah posting narsis dari seorang Sannywannatell yang lagi centil karena baru belajar dandan 😛

Setelah beberapa hari lalu, didaulat untuk “memperbaiki penampilan” alias berdandan, si Sannywannatell yang dulunya masih ga bisa dandan, akhirnya berjuang dengan semangat 45 untuk belajar memoles2 mukanya yang aslinya emang imut 😀

Sebagai permulaan, hasil dandan hari ini dengan eye shadow dan lipstick baru 😀

CIMG5910

*Hari ini entah kenapa banyak yang pakai kemeja putih dan bawahan hitam… Padahal ga janjian loh… (ga penting juga sih) 😛

6 thoughts on “Postingan Narsis

    • Eh, itu diliat lebih detail lagi… Di zoom kalo perlu…

      Itu kan pipinya udah ada merah2nya, bibirnya udah lebih pink dari biasa, ama di kelopak matanya kalo di zoom keliatan ada yang blink blink loh…

      Justru yang natural dan ga menor itu yang lebih bagus…
      Keliatan fresh…

      Wakakakakak… ngeles, ga nerima dibilang ga make up, padahal udah ngabisin waktu di depan cermin 😛

  1. Hmmm… First… gw suka bentuk wajah lu. Di foto ini sih emang ga terlalu keliatan kalo lo make up, buat gw yang blom pernah lihat lo langsung sih, di foto ini ur skin looks healthy.. 🙂

    Saran gw, klo lo foto jangan view dari atas, biar mata lo jangan keliatan lebih sipit.. oks… 🙂

    • 🙂 🙂 aku tersanjung… wkwkwkwk 😀

      Makasih maska 🙂
      Kalo untuk kulit, emang harus keliatan bagus, biar ga sia2 nyokap gw minum susu kedele terus pas hamil gw 🙂

      Kalo soal mata yang sipit, mo digimanain juga tetep sipit pit pit 😛
      Tapi kan sipit2 gini pandangannya tajam menusuk…
      huehe….

      Kalo lo liat gw langsung, pasti lo lebih terpesona deh… Kok bisa ada makhluk manis yang chubby tapi sipit kayak gw gini… 😀

Leave a Reply

