Cupo, Valentine dan Imlek

Hmm, tahun ini valentine dan Imlek datangnya barengan ya… Di hari Minggu pula, jadi mengurangi waktu libur aja ๐Ÿ˜›

Tapi gimanapun saya tetep suka dengan Imlek, karena pasti dapat angpao.. meskipun umur sudah segini, tapi selama belon merid, angpao tetap dikasih ๐Ÿ˜€

Ntar2an aja meridnya, jadi ga ngasih angpao hehe…

Cuma nih, di pagi Imlek itu, malah jadi dag dig dug gara2 si Cupo..

Anjing kecil ini entah mengapa tiba2 mengalami serangan seperti keracunan. Adekku nemuin dia di luar dalam posisi tidur di punggung, dengan kaki belakang kejang. Mulutnya juga berbusa sedikit.

Jam setengah 5 pagi… Dan waktu aku kebangun, ngeliat dia ga bisa berdiri, tiap kali berusaha berdiri pasti jatuh lagi.. Miris banget ngeliatnya.. Ga tega…

Coba telpon dokter hewan, belonย  bangunlah si dokter. Trus di sms.

Ga lama, si Cupo BAB, setelah itu dikasih minum susu yang langsung diminum seperti belon minum 1 hari…

Saran dokter dikasih norit, lalu dicekok lah dia dengan arang hitam yang rasanya pasti pahit ya ๐Ÿ˜›

Untung ga berapa lama kemudian Cupo dah mendingan dan kembali lincah…

Upok upok.. bikin cemas aja kamu…

Alhasil, kemaren selama jalan2 dengan keluarga ke Senayan City, pikiran melayang ke rumah, ga tenang ninggalin Upok yang tidak diikat di luar rumah.

Syukurlah pas pulang si Upok masih sehat sentosa dan seperti anjing gila menyambut kami pulang. Kayaknya sih karena dia lapar. Secara dikasih makan pagi, trus kami baru pulang sore ๐Ÿ˜›

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s