Eeeerrrr…

Ada ya orang kayak gitu?

Meskipun gw jutek atau cuek, tapi kayaknya gw ga pernah jutek ke orang yang ga gw kenal, atau tiba2 SKSD dan langsung ngebacot ke orang yang ga gw tau gimana personality nya…

Jadi, sedikit amazed aja ketika orang yang kayak gitu nongol… Gw jadi ngerti kenapa tiba2 ada orang yang menghilang dari account  social  network nya…

 

Well, anggap angin ribut di luar aja lah… Kalo orang lain aja ga ribut, kok dia yang sewot ngurusin orang lain sih?

Kurang kerjaan kali ya -_-

Leave a Reply

