Semalam…

Semalam aku bermimpi…

Eits, nggak bermimpi ah… Ganti donk ya…

Semalam aku mewujudkan mimpi…
Berfoto2 narsis di dalam Bundaran HI, di depan air mancur dan patung selamat datang… πŸ˜›

Genap sebulan mondar mandir di daerah sana (dan ceritanya udah gajian pertama juga nih *sombong* :-D) akhirnya semalam berhasil πŸ˜‰

Terserah mau muntah, mau ngatain narsis, norak atau kampungan; bodo; pokoknya gw mau pamer… hihi…

Enjoy πŸ˜›

Ceritanya mejeng nih, mau ngalahin tuh patung yang gak capek2 ngangkat tangan mulu

Model dadakan ini dibayar berapa yah?

Setelah beberapa percobaan yang gagal maning gagal maning, akhirnya dapat juga pose ini πŸ˜€

PS: makasih buat seseorang yang udah sabar dan ikut2an motong urat malu demi nemenin gw norak2an ditonton orang yang nongkrong di bundaran… πŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “Semalam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s