67, 25 dan 1433

Minggu ini, ada 3 event yang saya rayakan.

Pertama, tentu saja ulang tahun negara kita yang katanya Tanah Surga, eh salah, itu judul film. Katanya negara tercinta, tanah tumpah darah, tapi ntahlah masih dibela apa nggak. Atau semakin diporoti korupsi merajalela.

Well, ga usah bahas politik atau urusan negara. Beraaatttt…

Mending juga kita maap2an. Kan lagi lebaran. Artinya, ketupat, opor ayam dan rendang meski saya ga kebagian. 😛

Selamat mudik dan macet2an bagiyang mudik, semoga selamat sampai tujuan dan kembali tepat waktu.

Spesialnya lagi, lebaran tahun ini jatuh pas di hari ulang tahun saya juga.

Iyaaahh, 25, udah tuwir. Kalo umur misalnya 100, udah seperempat kakinya di tanah.

Ga ada perayaan muluk2, toh semua Muslimin dan Muslimah di Indonesia udah ikut doain saya di Sholat Id tadi pagi. Kemaren malam udah arak2an takbiran sampe pagi. Cuma kurang dianterin ketupat dan opor ayam aja. *teteup* 😀

Cuma berharap aja, dengan diberi kesempatan untuk ngulang hari kelahiran untuk ke-25 kali saya akan semakin dewasa, dalam pikiran, perbuatan dan perkataan.

Target cuma 1, merid 😀 segera nyelesein tesis dan lulus sebelum umur jadi 26. abis itu mo merid serah dah

 

Nah, berhubung saya kepengen giat membaca dan menulis, maka saya pun ingin memulai satu project menulis. Terinspirasi dari 31 hari menulis, saya pengen 25 hari menulis aja deh. Kan umurnya 25. 😀

Nah nanti kalo berhasil baru buat 67 hari menulis, sebelum Indonesia ulang tahun ke 68. Nah kalo 1433 hari menulis sebelum lebaran tahun depan yang ga mungkin. Kan setahun cuma ada 365 hari. Plus tiap tahunn lebaran selalu maju 11 hari. 😀

Mudah2an project ini bisa berjalan sampai selesai. Dalam rangka membuat blog ini tidak menjadi blog hantu yang hanya ditengok pemiliknya sebulan sekali ketauan jarang update ni yeeee

 

Maka dengan ini saya resmi mem-publish post #Day1 #25HariMenulis 🙂

See you tomorrow 😉

Leave a Reply

