Sannywannatell dan Cerita Nutrishake-nya

Tak akan bosan2nya saya bercerita dan mengingatkan kalau saat ini saya berprofesi seorang independent Oriflame consultant yang sangat bangga akan perkerjaannya πŸ™‚

Disclaimer dulu ya, postingan kali ini sih tidak akan ada hubungannya dengan kegiatan sehari2 saya sebagai konsultan atau promosi2 untuk mempersuasi Anda untuk bergabung di jaringan saya. Karena buat saya, cerita apa yang saya lakukan sehari2 itu bukan untuk disebar, dan yang pengen tau ya harus dengan keinginannya sendiri mengajukan diri untuk bergabung dalam jaringan saya πŸ˜‰

 

Trus trus, ceritanya tentang apa donk?

Gak ribet2 kok, hanya sekedar sharing pengalaman saya mengkonsumsi Nutrishake, produk wellness terbaru dari Oriflame yang udah bikin saya jatuh cinta ini πŸ˜€

Sannywannatell's Nutrishake

 

Okay, buat yang belum tau apa itu Nutrishake, saya kasih sedikit info pendahuluan ya.

Seperti dikutip dari situs resmi Oriflame tentang Nutrishake:

Nutrishake adalah campuran bubuk nutrisi yang menyediakan nutrisi penting untuk mendukung penurunan berat badan yang sehat. Ini menggabungkan protein dari tiga sumber untuk meniru kandungan asam amino susu manusia, memiliki indeks glikemik yang sangat rendah dan kandungan serat yang tinggi. Hal ini membuat alternatif yang sangat sehat dan seimbang sebagai minuman ringan untuk mengurangi berat badan. Konsumsi 30 menit sebelum makan akan mengenyangkan Anda dan mencegah Anda dari mengkonsumsi terlalu banyak kalori. Dengan cara ini, dapat membantu Anda mengurangi berat badan. Jika Anda ingin menjaga berat badan Anda, sekaligus lebih sehat dan / atau lebih bersemangat, Anda dapat menggunakan Nutrishake sebagai snack di antara waktu makan. Ini akan membantu menjaga kadar gula darah Anda bahkan, memungkinkan Anda untuk fokus di tempat kerja dan memiliki energi untuk latihan dan kehidupan sosial di malam hari.

Nutrishake's Ingredients

 

Lalu, yang berat badannya sudah ideal atau malah ‘underweight’ bertanya, “berarti Nutrishake ga cocok buat saya donk?”

Eits, tunggu dulu.. Gini2, saya si tukang makan, berat badannya juga udah cukup ideal loh bangga πŸ˜†

Dan sejak Januari 2013 ini, saya rutin mengkonsumsi Nutrishake. Hehe, kan udah saya bilang, saya jatuh cinta ama produk ini πŸ˜‰

 

Jangan lewatkan bagian penjelasan di atas yang menyebutkan bahwa

Jika Anda ingin menjaga berat badan Anda, sekaligus lebih sehat dan / atau lebih bersemangat, Anda dapat menggunakan Nutrishake sebagai snack di antara waktu makan

 

Ada 2 program yg bisa digunakan selama menggunakan produk ini:

  1. Weight Being Loss — program ini dipakai untuk mereka yg ingin menurunkan berat badan dengan mengatur nutrisi dengan nutrishake
  2. Well Being Road — program ini dipakai untuk mereka yg ingin menjaga berat badan dan tetap sehat dan bugar
Nutrishake Roadmap

Nutrishake Roadmap

Betul sekali, saya menjalankan program yang ke-2, “Well Being Road Map”. Saya mengkonsumsi Nutrishake untuk meningkatkan kualitas hidup saya dan tentunya dengan bonus berat badan terjaga.

 

Sebenarnya, dengan memilih road map manapun, kita disarankan untuk mengikuti Plate Model yang terlihat di gambar. Tapi kan saya sudah cerita di sini ya, kalo saya tukang makan πŸ˜† dan akhir2 ini pun saya sudah mengurangi konsumsi karbohidrat sederhana, jadi konsumsi rutin Nutrishake saya alihkan sebagai bagian dari sarapan sehat setiap hari dan ‘amunisi’ sebelum berolahraga.

Nutrishake di saat sarapan, dengan GI (glikemik indeks) yang rendah, diubah menjadi gula darah dengan lambat, membantu saya kenyang lebih lama sampai tiba waktunya makan siang dan membantu mencegah ‘kekalapan’ di saat makan siang karena masakan Mama saya selalu enak2 πŸ˜†

 

Lalu bagaimana dengan yang mau MENAMBAH BERAT BADAN? Mudah aja kok…

Nutrishake dicampur dengan susu full-cream dan diminum 30 menit setelah makan dengan porsi normal πŸ™‚

 

Naahh, sekarang boleh loh diintip, kreasi Nutrishake yang saya buat untuk variasi sarapan sehat yang enak selama bulan Januari 2013 ini πŸ˜‰

4 Januari 2013

Nutrishake Strawberry dicampur oatmeal yang sudah diseduh

Nutrishake Strawberry dicampur oatmeal yang sudah diseduh

SayaΒ  mencampurkan Nutrishake Strawberry sebagai pelengkap nutrisi dan pemberi rasa dalam semangkuk oatmeal yang sudah diseduh.

Jantung sehat, nutrisi tercukupi, dan yang pasti low GI, aman untuk dan mencegah diabetes ^^

 

7 Januari 2013

Segelas Nutrishake Strawberry sebelum berenang pagi hari

Segelas Nutrishake Strawberry sebelum berenang pagi hari

1 scoop Nutrishake Strawberry tanpa campuran apa2, di shake dengan 150 ml air putih sebagai amunisi tenaga sebelum olahraga di Senin pertama 2013.

 

17 Januari 2013

Strawberry Nutri-Oat-Shake

Strawberry Nutri-Oat-Shake

campuran 1 scoop Nutrishake Strawberry dan 1 scoop oatmeal, shake dengan 150 ml air dingin.

Enaaakkk, ada crunchy2nya gitu πŸ˜‰

 

19 Januari 2013

Sannywannatell's Nutrishake 20130119

Another Strawberry Nutrishake with oatmeal for healthy breakfast, before heading to my best friend’s wedding reception πŸ™‚

 

22 Januari 2013

Strawberry Nutri-Milkshake

Strawberry Nutri-Milkshake

Kayaknya agak2 kurang kreatif kalau Nutrishake-nya dicampur oatmeal mulu ya…

Akhirnya si Nutrishake Strawberry saya campur dengan 150 ml susu low fat dingin deh… Enyaaakkk, milkshake dengan nutrisi lebih lengkap πŸ˜€

 

23 Januari 2013

Strawberry NUTRI-FUN-SHAKE ala Sannywannatell

Strawberry NUTRI-FUN-SHAKE ala Sannywannatell

Nah, hari ini saya mengeluarkan kreasi pamungkas karena so far baru ini kreasi Nutrishake saya yang paling jempolan πŸ˜†

 

Proudly present: Strawberry NUTRI-FUN-SHAKE ala Sannywannatell ;-)
Mudah aja kok.
1 scoop Nutrishake strawberry (18 gr = 70 kalori)
1 scoop oatmeal (18gr = 70 kalori)
150 ml susu low fat dingin (sekitar 70 kalori)
Shake dengan FUN sampai semua larut
and
VOILA, 210 kalori sehat siap bertahan sampai waktunya makan siang

 

Terbukti kan, Nutrishake itu mudah dan pastinya sehat karena LOW GI. Bisa dicampur dengan apa pun kalau bosan dengan rasa standar-nya…

 

Demikian cerita sehat hari ini.

Saat ini Nutrishake tersedia dalam 2 varian rasa: vanilla dan strawberry

Nutrishake Vanilla & Strawberry

Nutrishake Vanilla & Strawberry

Pilihan rasaku Nutrishake Strawberry, apa pilihan rasa dan resep sehat Nutrishake-mu?Β  πŸ˜‰

 

Yang belum mencoba dan pengen tahu manfaat produk ini boleh menghubungi saya ^^

Tersedia TESTER GRATIS!! (non member Oriflame only)

 

PS: Testimoni teman saya tentang diet sehat hasil nyata dengan Nutrishake, bisa dibaca disini πŸ™‚

Β 
Chrisanny Agussyl
Independent Oriflame Consultant
62838 957 19 187 (SMS or Whatsapp)
http://simplebiznet.info/?id=chrisanny
5 thoughts on “Sannywannatell dan Cerita Nutrishake-nya

    • iya nih, jadi konsultan untuk menggalakkan hidup sehat…
      Boleh loh dicoba pak dokter πŸ™‚

      Wah keren, bagus tuh, karena banyak masyarakat Indonesia yang masih belum aware ama makanan dengan gizi seimbang πŸ™‚

  1. Pingback: The NUTRISHAKE DIARY Program | Gado-Gado Pikiran Ala Sanny

  2. saya adalah orang yg berat bdannya yg kurang ideal ( terlalu kurus)
    apa saya bsa mengkonsumsi untk penambah berat bdan?
    dan cranya gmana?

    • Hai Mbak Novi πŸ™‚
      Bisa mbak…
      Nutrishake adalah minuman nutrisi, penggunaannya sesuai kebutuhan, bisa untuk menaikkan atau menurunkan berat badan, atau digunakan hanya untuk wellbeing atau menjaga kesehatan…

      Untuk menaikkan berat badan, campur Nutrishake dengan susu full cream, diminum 30 menit sesudah makan.

      Kebetulan saya pernah mencoba menaikkan berat badan dengan Nutrishake.
      Pengaturan pola makan, minum Nutrishake sesudah makan, dan tetap menjaga pola hidup sehat dengan olahraga dan beristirahat cukup πŸ™‚

      Kalau mau tanya2 lebih lanjut, boleh lewat personal message saja πŸ˜‰

Leave a Reply

