I am a PROUD Independent ORIFLAME Consultant

Beneran gak nyangka bahwa saya akhirnya menulis postingan ini, setelah mengenal dan mengakrabi dunia per-Oriflame-an sejak akhir tahun 2010 lalu.

Seperti bisa dibaca di sini, di sana dan di situ πŸ˜€ banyak ya kisah jatuh bangun saya di Oriflame πŸ˜†

Alasan pertama dan utama saya join Oriflame, ya karena ngincar WP 1-2-3 πŸ˜›

Tapi itu duluuuuu…

 

Semenjak bergabung dengan SimpleBizNet dan ‘tobat’ di akhir 2012 lalu, saya serius menjalankan karier di perusahaan berbasis MLM dengan sistem berstandar internasional dari Swedia ini.

Iyaaaa, bener kok… Gak salah, Oriflame ini memang perusahaan berbasis MLM. Tapi tentu saja BUKAN MLM BIASA πŸ˜€

Saya sendiri sudah merasakan adilnya sistem pembagian bonus ceritanya pamer bulan lalu udah dapat bonus yang akhirnya mencukupi untuk ditransfer ke rekening πŸ˜†

Banyak yang selalu berpikir dan merasa bahwa join MLM itu cuma bikin kaya upline, kita yang kerja upline yang kaya. Trus gabung MLM itu, yang penting punya downline yang banyak aja dulu, abis itu bisa nyantai ongkang2 kaki, bonus tetap dapat.

Yakin???

Saya berani bilang kalau semua persepsi di atas 100% SALAH!!

Pembagian bonus Oriflame, diatur dengan sangat adil dan memperhitungkan selisih level antara kita dengan downline.

 

Pengalaman pribadi saya nih:

22 Januari 2013, saya langsung loncat 2 level di dalam bulan yang sama. Bonus menyentuh angka 174ribu dengan 2 downline aktif yang juga semangat 45Β  menjalankan bisnis ini.

23 Januari 2013, salah 1 downline saya berhasil naik 1 level. Apa yang terjadi dengan bonus saya Saudara2? Langsung menciut ke angka 161 ribu saja. Mengapa? Tanya mengapa πŸ˜€ Karena… selisih level saya dan si downline berkurang, sehingga bonus yang tadinya sepenuhnya menjadi milik saya, harus dibagi untuk dijadikan bonus pribadi downline saya yang naik level tadi πŸ™‚

Fair enough, right? Siapa yang kerja, dia yang mendapatkan ‘bayaran’ dari hasil kerja kerasnya…

Makanya, ga ada yang namanya ongkang2 kaki di Oriflame… Mau bonus?? Kerja sono!! πŸ˜†

 

Lalu lalu, cukup sampai di sini saja yang buat saya berani buat postingan bangga menjadi konsultan Oriflame?

Tentu tidak *nada iklan*

Seorang konsultan Oriflame bisa memilih 1 dari 3 slogan yang dipakai Oriflame dalam menjalankan bisnisnya…

Kok cuma 1? Kalau mau ketiganya emang ga boleh?
Ya boleh banget lah… Dan ini yang saya lakukan πŸ˜€

 

Apa saja? Yuk mari disimak…

Seperti saya kutip dari situs resmi Oriflame:

Slogan kami, β€˜Natural Swedish Cosmetics,’ meliputi inti dari portfolio lengkap dari produk yang unik, inovatif yang terinspirasi dariΒ alam, terbuat dari bahan-bahan alami dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi ilmiah terbaru agar Anda tampil menarik.

Pastinya, dengan menggunakan produk Oriflame (yang sekarang tidak hanya mencakup produk kecantikan tetapi juga minuman nutrisi, Nutrishake), kita dapat tampil lebih menarik…

Iya dooonnnkk… Cantik luar dalam, seperti saya πŸ˜†

2 April 2011

2 April 2011

Ini saya, April 2011. Cantik? Tentu πŸ˜† Udah jawab aja cantik, biar cepet πŸ˜›

19 Januari 2013

19 Januari 2013

Yang ini? Lebih cantik duonkkkk πŸ˜‰ Setelah di-‘bukan sulap bukan sihir’ oleh produk Oriflame, jadi makin segar, fresh dan sehat kan?

 

Di Oriflame Anda dapat menggunakan tata rias kami dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman.
Anda juga bisa:

  • Bertemu dengan orang-orang baru dan mempunyai teman-teman baru

  • Dikenal akan pencapaian Anda

  • Tumbuh secara pribadi dan profesional melalui pertemuan, pelatihan dan seminar

  • Keliling negara Anda dan internasional

  • Menghadiri acara-acara kecantikan dan aktivitas menarik lainnya

  • Membantu yang lainnya berkembang saat Anda membangun tim Anda

Gak usah panjang2 jelasinnya, saya kasih foto2 yang menunjukkan betapa FUN-nya kegiatan selama saya menjalankan Oriflame ya πŸ˜‰

Main 'salon2an' di Blok M Square

Main ‘salon2an’ di Blok M Square

Tetap tersenyum lebar sambil melakukan adegan 'sulap'

Tetap tersenyum lebar sambil melakukan adegan ‘sulap’

Ihhh, cakep2 semua jadinya :-)

Ihhh, cakep2 semua jadinya πŸ™‚

Saya juga gakΒ  mau kalah pamer foto πŸ˜†

Belajar 'dangdang'

Belajar ‘dangdang’

Pose selesai 'ngelenong' dengan Upline tercinta di KANTIN KAMPUS :-D

Pose selesai ‘ngelenong’ dengan Upline tercinta di KANTIN KAMPUS πŸ˜€

 

Mbak Ida dan Debie, 2 upline tersayang saya…

Makasih buat saat2 FUN kita bersama… Love you guys… *kiss kiss* *mbrebes mili*

 

Nahh… yang terakhir yang paling penting nih!!! πŸ˜†

Iya donk… Ga cukup cuma tampil cantik, bersenang2, Oriflame juga ngasih uang jajan!

Mau? Gabung dulu trus tanya saya gimana caranya donk πŸ˜‰

Gak usah panjang2 ya… Mau pamer sedikit bonus pertama yang ditransfer ke rekening aja nih πŸ˜€

Activity Report Januari 2013

Activity Report Januari 2013

Bonus yang saya dapat, setara dengan yang tertulis di samping tulisan ‘diskon’

Mungkin ada yang bilang, “ah cuma segitu, sedikit sekali”.

Gapapa πŸ™‚ Buat saya ini sudah suatu prestasi loh… Pertama kalinya bonus saya mencapai 6 digit πŸ˜†

1 bulan penuh saya beneran bekerja dan merintis bisnis ini dengan cara2 yang benar.

Bulan pertama boleh ‘cuma’ 175 ribu, tapi saya yakin dan percaya dengan konsistensi dan kerja keras, di bulan2 berikutnya nominal ini akan berlipat ganda sampai ke belasan juta seperti Mbak Ida, atau puluhan hingga ratusan juta seperti Mbak Ilna, salah satu founder SimpleBizNet πŸ™‚

 

Ga cukup cuma mendapatkan ketiga keuntungan yang diberikan oleh Oriflame, saya pun bangga menjadi bagian perusahaan besar ini karena inovasi yang mereka lakukan tidak adaΒ  habisnya.

Sebagai usaha mewujudkan tagline 2013 “Your Dream is Our Inspiration”, Oriflame Indonesia juga meluncurkan satu aplikasi di Facebook (FB App) bernama Oriflame Beauty Case.

SERU!! Kita bisa memberikan ‘virtual gift’ ke seluruh teman kita via Facebook, dan ada hadiah produk asli yang akan diberikan Oriflame ke kita πŸ™‚

Bener2 kreatif… Salut buat tim marketing dan promosi Oriflame Indonesia….

 

Akhir kata, saya ingin mengulang lagi dan mengucapkan dengan lantang

“My name is Chrisanny Agussyl, and I am a PROUD Independent ORIFLAME Consultant”

 

Β 
Chrisanny Agussyl
Independent Oriflame Consultant
62838 957 19 187
http://simplebiznet.info/?id=chrisanny
One thought on “I am a PROUD Independent ORIFLAME Consultant

  1. Pingback: Kilas Balik dan Resolusi 2014: Bisnis Oriflame Sanny | Gado-Gado Pikiran Ala Sanny

Leave a Reply

