Nagaan

Nagaan?

Makhluk apa itu? Hmmm, bukan makhluk hidup kok 😉

Trus, apa donk?

Yang jelas sih gak ada sangkut pautnya ama gambar di bawah ini ya…

Naga

Naga

Nah yang di gambar NAGA ya…  bukan nagaan.

Lama2 ditimpuk tomat busuk, prolog-nya kepanjangan 😆

Jadi… ceritanya nagaan itu adalah jenis penyakit yang menimpa saya dari sekitar 3 hari yang lalu, yang tidak lain dan tidak bukan adalah eyangnya cacingan 😛

Hah? Cacingan yang harus dibasmi dengan obat yang tagline iklannya ‘anak ibu cacingan?’ itu?

Enggak doooonnnkkkk…

Nagaan ini adalah jenis penyakit yang bikin perut jadi seperti gentong, alias lapar muluk, kakak…

Sejak Sabtu lalu, entah mengapa kapasitas perut saya melonjak drastis. Seperti gak ada batasan kenyangnya 😦

Makan, kenyang bentar, sejam kemudian lapar lagi.

Makan lagi, kenyang, lapar lagi…

 

Dan yang lebih ciloko, maunya diisi dengan makanan2 ga sehat. Dari Sabtu ntah sudah berapa banyak MSG yang saya timbun dalam tubuh T_T

Beberapa jenis makanan ringan yang notabene isinya MSG dan minim gizi, junk food, dan sampai puncaknya barusan aja menuntaskan 1 bungkus mie instant selera Indonesia (katanya) dengan rasa Cabe Hijau yang digado begitu saja, alias dimakan kering tanpa dimasak terlebih dahulu *lempar tomat ke diri sendiri* 😐

Padahal yaaaa, tadi jam 10an udah makan siang komplit aja gitu, Kakak… makan siang kok jam 10

*tepok jidat* *sembunyiin timbangan* *menangis meratapi nasib di pojokan*

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s