Catatan Cari Jodoh #1: 15 Januari 2014

Udah baca donk ya, post saya soal Resolusi di tahun 2014 ini? (PEDE abis kalo udah pada baca πŸ˜› kalo belum, silakan langsung meluncur aja ya πŸ˜‰ )

Karena resolusinya CARI JODOH, maka akan ada catatan-catatan yang saya buat untuk mengingatkan saya tentang perjalanan saya mencari jodoh ini πŸ™‚

Layaknya semua babies milestones yang menarik untuk diperhatikan dan dijadikan pengingat di saat sang anak dewasa nanti, saya pun mau mencatat lompatan-lompatan yang saya buat, agar bisa dikenang nanti ketika sudah sukses πŸ™‚

 

Catatan #1

Copy dari status Fan Page tanggal 15 Januari 2014, 11:45 WIB

Baruuu banget selesai mengganti ‘lobang ayakan’ dan mengeluarkan member yang mengaku MAU menjadi Core Team saya tapi nggak nggak action di bisnis Oriflame

Simple saja, 2014 ini saya hanya mau kerja dengan mereka yang memang MAU dan SIAP ACTION πŸ™‚

Member Oriflame itu ada 3 jenis:

  1. User – bergabung karena pakai produk dan mau mendapat diskon 23% dari harga katalog.
  2. Seller – bergabung karena ingin menjadi penjual produk Oriflame dan mendapat keuntungan dari selisih 23% harga member dan harga jual katalog untuk konsumen
  3. Leader – mereka yang bergabung karena ingin menjalankan bisnis Oriflame dan serius membangun jaringan.

Sebagai upline, saya tidak pernah memaksa member di jaringan saya menjadi jenis member mana pun.

Mau jadi user ya silakan, manfaatkanlah harga diskon untuk mendapat manfaat maksimal perawatan wajah, kulit, tubuh dan minuman kesehatan dari Oriflame.

Mau jadi seller saja, juga silakan. Manfaatkanlah promo dari katalog berjalan untuk mendapatkan pesanan dan keuntungan sebanyak mungkin.
Jadilah seller yang cerdas dan dapat memberikan masukan serta saran tentang pilihan produk ke konsumen.

Nah, kalau mau jadi leader nih yang butuh lebih dari sekedar MAU.
Kalo kata upline saya, leader itu harus RESPONSIVE, TUPO, REKRUT dan BINA

RESPONSIVE artinya siap merespon dengan cepat, apapun itu.
Ntah tugas yang diberikan upline untuk kemajuan diri, atau informasi yang diberikan dan harus disebarkan ke jaringan.

TUPO
Harus ya?
HARUS kalau mau jadi LEADER dan mau bonusnya ditransfer oleh Oriflame.
Kalau tupo saja ga bisa, gimana mau ngurusin jaringan?
Kalau tupo saja masih ditunda dan gedubrakan di akhir bulan, kapan punya waktu untuk merekrut dan membina jaringan yang dibutuhkan untuk sama-sama diajak ke puncak Success Plan?

REKRUT
Harus?
Kalau mau jadi LEADER ya harus rekrut.
Kalau ga rekrut, gimana mau dapetin Core Team yang bisa diajak kerja sama, kerja keras, kerja cepat dan kerja cerdas?

BINA
Harus juga?
Ya iyalah ya…
Kalau tidak mau membina jaringan, tidak mau berbagi ilmu ke jaringan, ya kerja sendiri donk.
Sanggup gak mencapai puncak tanpa jaringan?

Semudah itu kok berbisnis Oriflame πŸ˜‰

Kalau kamu siap jadi calon leader saya, silakan merapat ya πŸ™‚
Ga usah pake kelamaan mikir.
Langsung action aja kita.

Langsung inbox foto / fotokopi KTP, transfer uang pendaftaran 49.900, langsung komitmen beli 20 katalog per bulan, langsung ‘getting started’ dan ikutan OTNM (Online Training for New Member) untuk member baru SimpleBizNet, langsung sebarkan katalog dan peluang bisnis ini ke semua orang yang kamu kenal

SMS/ WA/ LINE: 0838 957 19 187

Leave a Reply

